Posisi Tangan Ayunan yang Kuat Pemain Baseball

Posisi Tangan Ayunan yang Kuat Pemain Baseball – Pada artikel ini kita akan membahas sikap dasar batting, termasuk bagaimana melatih gaya yang tepat untuk meningkatkan kecepatan bat. Anda akan mempelajari kiat-kiat yang mencakup bagaimana tangan bawah membawa Anda ke bola. Dan peran top hand, yaitu power hand.

Juga diajarkan bagaimana dan mengapa lengan belakang membentuk V, dan bagaimana menjaga tangan Anda tetap di dalam untuk melakukan Power V. Membentuk beberapa ayunan sangatlah penting dalam permainan Baseball ini. Sebab posisi ayunan terkadang menentukan jarak tempuh bola yang di pukulnya.

Mulailah Dengan Posisi Tangan

Dapatkan posisi dasar Anda, yaitu kaki sedikit lebih lebar dari lebar bahu, dan letakkan lengan depan Anda (telapak ke bawah). Ambil power hand Anda (tangan atas) dan letakkan telapak tangan ke atas. Sekarang tutup kedua tangan dan putar sehingga menjadi jam 12, dan maju satu langkah ke depan sekitar jam 1. Bawa tangan Anda ke atas dan letakkan di area bahu, ini memberi kita posisi tangan yang paling kuat dan terbaik. Anda ingin tangan Anda dalam posisi seolah-olah Anda sedang melakukan pukulan.

Tangan Bawah

Tangan bawah adalah tangan bawa saya ke bola dan lengan utama membentuk L. Tangan atas adalah tangan kekuatan dan lengan belakang membentuk V. Jauhkan tangan Anda di dalam saat Anda pergi ke bola. Lengan belakang Anda akan terlihat seperti huruf V sesaat sebelum memukul bola bisbol.

Semua energi Anda ada di tangan Anda. tangan atas masih menghadap ke atas dan tangan bawah masih menghadap ke bawah. Dan beberapa saat kemudian di ayunan Anda masih harus memiliki L yang dibentuk oleh lengan utama Anda dan sebuah V di punggung Anda:

Posisi Lengan

Posisi lengan ini menempatkan tangan Anda pada posisi terbaik untuk menyalurkan tenaga ke ayunan. Tangan atas sekarang telah diputar di bawah pemukul dan berada dalam posisi yang mirip dengan melempar pukulan tubuh dalam pertandingan tinju. Hal penting yang perlu diperhatikan dalam foto-foto ini adalah siku masih berada sangat dekat dengan batang tubuh.

Mereka tidak lolos dari tubuh pemain. Tindakan ini kehilangan power. Menjaga siku tetap dekat dengan tubuh menghasilkan ayunan rotasi yang kompak dan ini menghasilkan ayunan KUAT dan peningkatan kecepatan kelelawar.

iya, yang tidak akan berhasil adalah menjaga siku belakang Anda tetap tegak saat berdiri. Ini adalah salah satu kesalahpahaman terbesar tentang memukul. Sekali lagi, lengan belakang Anda harus membentuk V dan lengan depan harus membentuk L.

Tips & Peringatan

  • Sikap dasar biasanya kaki selebar bahu, dan lutut sedikit ditekuk seperti pemain bola basket bermain pertahanan.
  • Rekam video memukul bisbol sehingga Anda dapat melihat ayunan bisbol Anda.
  • Kunjungi kamp bisbol lokal untuk mendapatkan kiat memukul bisbol dari pelatih dan pemain.
  • Jangan meregangkan tangan Anda ke belakang, pegang tangan Anda di atas kepala Anda, pemukul kembali ke posisi Anda, dll. Tidak satu pun dari posisi awal ini adalah posisi kekuatan dan cara yang tepat untuk memukul bola bisbol.

Keterampilan Memukul

Jika pemukul tidak memukul bola dengan tepat, dia dalam masalah. Serangkaian reaksi yang luar biasa mendorong shortstop atau baseman ketiga ke jalur bola yang dipukul keras. Dalam dua langkah atau kurang, dia mungkin sudah menangkap bola dan menembakkannya ke base pertama untuk out.

Dengan kecepatan dan kepastian yang diperoleh hanya melalui latihan bertahun-tahun. Keterampilan yang diwarisi saja tidak akan melakukan pekerjaan itu. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Posisi Tangan Ayunan yang Kuat Pemain Baseball semoga bermanfaat, Untuk informasi menarik lainnya tentang baseball silahkan kunjungi goswampdogs.com